Presiden PSG Ultimatum Neymar Cs: Jangan Berlagak Selebriti

Presiden PSG Ultimatum Neymar Cs: Jangan Berlagak Selebriti

Orang nomor 1 di Paris Saint-Germain (PSG), Nasser al-Khelaifi, kasih ultimatum pasukannya untuk main sungguh-sungguh kompetisi musim berikutnya dan tidak lagi bergaya hidup bak selebriti.

Tim PSG dihuni sejumlah superstar, di antaranya Neymar dan Kylian Mbappe. Ke 2 bintang ini terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar lain.

Sejumlah saat yang lalu, Mbappe menyiratkan mau pergi dari PSG. Dalam malam penghargaan Ligue 1, ujung tombak berumur dua puluh tahun ini jua menyinggung tampil di tim berbeda.

Al-Khelaifi lantas kasih ultimatum pada bintang-bintangnya. Dia menuntut seluruh bintang bekerja keras tanpa terdapat yang berpikir terbaik.

“Saya tak mau ada sikap selebriti lagi. Bintang-bintang mesti memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya. Ini jelas amat lain. Mereka mesti berbuat lebih banyak, kerja lebih banyak. Mereka tak di sini untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Apabila mereka tak sepakat, pintunya terbuka. Ciao! ” tutur Al-Khelaifi di Soccerway.

Al-Khelaifi jua menyinggung transformasi di manajemen PSG. Dia sudah memberhentikan Antero Henrique dan selekasnya meresmikan Leonardo menjadi Direktur Olahraga.

“Saya mengerti jika transformasi ini vital, jika enggak, kami takkan menuju ke mana-mana. Di dalam 2 menit kasus diselesaikan di antara kami, dia bakal punya seluruh power olahraga. ”

“Leo, ia kawan aku. Ia fantastis, aku amat yakin padanya. Kekuasaan alaminya bakal mengerjakan yang bagus untuk seluruh orang, khususnya bintang-bintang, ” Nasser al-Khelaifi melanjutkan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published.