Pelatih Persib Sebut Banyak Orang Kotor di Sepak Bola Indonesia

Juru tak-tik Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan bahwa ada beberapa orang pada Tanah Air yang kotor serta menghancurkan sepakbola Indonesia.

Mario Gomez berpikir Persib Bandung terus mendapat perlakuan tak adil. Oleh sebab itu, Gomez mengungkapkan jika dia memutuskan guna melakukan laga markas kala Persib vs Persebaya Surabaya pada Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (20/10).

Kala menembus Jayapura, Mario Gomez mau laga berlangsung mulus tanpa gangguan melalui dewan lainnya.

“Dalam hidup aku yang berharga ini bersih, ” tutur Gomez menurut BolaSport. com lansir melalui Tribun Jabar.

“Saya banyak mendapatkan orang yang bersih, namun pada sini aku menyaksikan beberapa mata yang lain serta ini kotor. Aku paham itu tak baik namun rombongan saya seharusnya berupaya, ” tutur juru tak-tik dari Argentina itu.

“Kalian setingkat lebih paham ketimbang aku. Aku berupaya guna bintang aku serta tak tersedia yang menghantarkan rombongan saya, ” tutur Gomez.

“Kalian saat kembali pikirkan itu, apa kerap menurut itu ataupun tak. Itu tentang pengalaman, itu masalah kalian bukanlah masalah aku. Unggul tumbang imbang ini biasa pada umumnya, aku tak soal itu, ” tutur Gomez.

Pada awalnya Persib mesti melakoni suspensi melalui Komite Disiplin (Komdis) PSSI hingga musim dingin Liga satu 2019.

Satu dari sekian banyak hukumannya ini yaitu Persib terpaksa melakukan laga markas tanpa penggemar pada luar Pulau Jawa hingga Liga satu 2018 berakhir.

Tidak sampai situ, Suspensi Persib balik lagi bertambah. 3 bintang asingnya, Ezechiel Ndouassel, Jhonatan Bauman, serta Bojan Malisic, mendapat sanksi hukuman berlaga sampai banyak laga menuju depan.

Tagged as: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.