Lyon Tidak Percaya Alasan Liverpool Batalkan Transfer Fekir

Orang nomor 1 di Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, tidak percaya dengan alibi Liverpool membatalkan transfer Nabil Fekir di awal kampanye musim ini.

“Saya kira soal medis ialah satu dari sekian banyak Alasan yang digunakan Liverpool, namun secara pribadi aku tak merasa ini merupakan alasan sesungguhnya,” tutur Aulas pada RMC Sport.

Fekir sempat melakoni ujian medis di Anfield. Namun begitu, kepindahan dibatalkan oleh Lyon. Hal itu karena Liverpool meminta potongan harga.

Ke 2 kesebelasan sudah setuju dengan biaya transfer 60 juta € (Rp 974 miliar) plus 5 juta € (Rp 81 miliar) menjadi bonus buat Fekir.

Namun begitu Liverpool lantas meminta harga diturunkan sebab Fekir punya sejarah cedera. Akhirnya, kepindahan pun batal terwujud.

“Di saat-saat terakhir, ke 3 pihak tak mendapatkan kesepakatan, namun tak cuma The Reds serta Lyon, yang pada awalnya sudah punya kontrak,” tutur Aulas.

“Terdapat perubahan hati melalui sudut pandang keduanya, sebab kami ada di dalam kondisi yang berat. Dengan Fekir yang bakal pergi ke Piala Dunia, kami mengambil keputusan buat menghentikan obrolan. Fekir di saat itu baik-baik saja dengan semua ini,” dia melanjutkan.

Fekir sendiri telah memperkuat Lyon di dalam 14 laga kampanye musim ini. Bintang Tim nasional Prancis itu pun menyumbang 4 goal serta 4 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.